Kamis, 19 Februari 2015

Penghujung Perjalanan

Aku masih menggenggam biru di dada
Dengan jemari yang rapuh perlahan melepuh
Pada bilur jejak aku sematkan indah
Walau lamur memandang dalam dilema jeda

...Tuhan, inikah jalan ceritaku? Atau inikah mau-Mu dariku? Terkadang aku bertanya pada sudut malam tanpa bayang, hingga terasa seperti duri dalam nadi...


Aku berdiri disini bukan menantang langit
Bukan jaga menangisi bumi akan hati yang bersirat
Tetapi hanya menatap diri dalam senyum hambar menekuri hari
Mungkin hanya seperti ini yang aku bisa tanpa tanya lagi

...Biarlah binar aku susupkan pada bunga layu, biarlah asa membias seperti embun kepagian, karena aku telah cukup lelah mengukir ingin seperti ratap, hingga pada akhirnya aku dapati hanya jejak yang bergelut dengan luka...


Sumber : https://www.facebook.com/notes/hening-senja/penghujung-perjalanan/10153583495090711

Tidak ada komentar:

Posting Komentar