Jumat, 03 Oktober 2014

Cara Menghilangkan Iklan Di Android Dengan Adfree

Salah satu kunci keberhasilan Android merebut hati para pengguna smartphone adalah tersedianya ribuan aplikasi gratis yang berkualitas. Keterbukaan sistem operasi yang satu ini memang membuat produsen ponsel maupun pengembang aplikasi diuntungkan karena dapat dengan leluasa mengembangkan produknya. Tak heran jika perangkat Android jadi handset yang paling diminati saat ini. 

Banyak aplikasi serta game berkualitas tinggi tersedia secara gratis. Mungkin yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana pengembang game memperoleh keuntungan jika game atau aplikasinya yang terbilang berfitur premium namun diberikan secara cuma cuma? Jawabannya adalah iklan Android.

Jika pengguna Android, pasti sudah sangat familiar dengan iklan yang berterbangan ketika sedang menjalankan game atau aplikasi. Ya, itulah sumber pendapatan pengembang sebagai kompensasi yang harus diterima karena mengunduh game gratis. Namun ada kalanya menjadi merasa terganggu dengan iklan semacam itu. Tak sedikit aplikasi atau game yang saat dijalankan atau ditengah tengah permainan muncul iklan yang menutupi layar., kenyamanan saat menjalankan aplikasi menjadi sedikit terganggu.

Namun tak perlu khawatir, Android sangat mudah dimodifikasi, dan salah satu tipsnya adalah cara menghilangkan iklan di Android agar pengguna tetap merasa nyaman tanpa terganggu iklan saat menjalankan aplikasi atau game gratis. Cara menghilangkan iklan kali ini akan menggunakan aplikasi AdFree. Aplikasi ini cukup powerfull untuk memblokir iklan yang masuk tanpa membuat aplikasi menjadi crashed atau terganggu.

Berikut ini tutorial cara menghilangkan iklan di Android lengkap dengan screenshot-nya :
  • Unduh aplikasi Adfree dari Google Play Store. 
  • Setelah aplikasi sudah terunduh, segera install dan jalankan.
  • Pada aplikasi Adfree, masuk ke menu “Bootup Normally”.





  • Setelah itu centang/check list pada semua pilihan, lalu klik tombol download & Install host




  • Akan ada notifikasi success! sentuh OK dan selesai




Setekah menginkuti langkah di atas, smartphone akan bersih dari iklan saat terkoneksi internet dan menjalankan semua aplikasi. 


Selamat Mencoba...



Sumber : http://android.blogekstra.com/blogmaster/aplikasi/cara-menghilangkan-iklan-di-android-dengan-adfree.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar